Breaking News

[Antologi Puisi] Hijab Cinta; Ketika Cinta Bukan Sekadar Retorika


Judul Buku : Hijab Cinta; Ketika Cinta Bukan Sekadar Retorika 
Penulis : Siti Khumairah & Al-Humairah Writer’s
Terbit : Februari, 2014
Jumlah Hal : 180 hlm
ISBN : 978-602-14760-9-3
Ukuran Buku : 14 x 21 cm
Harga : 46.000 ( Belum Ongkir)

Promo POD : ( 15-20 Februari, Cetak Buku tanggal 21 Februari, pengiriman tgl 1 Maret 2014)
Harga buku selama POD
Rp 56.000 (Sudah termasuk ongkir) - harga untuk umum
Rp. 53.000 (sudah termasuk ongkir) - khusus untuk tim penulis

Pemesanan via inbox Asrifa, BBM 75AC2BB9, SMS : 085624070744

Dengan menuliskan nama lengkap-alamat lengkap-no hp- judul-jumlah buku

Komentar untuk Buku Kumpulan Puisi
“HIJAB CINTA”

“Cinta adalah sebuah rasa yang dimiliki semua orang dan semua usia. Yang hadir dari Allah dan siapapun tak bisa menolaknya, serta melekat di jiwa. Dan kita semua bisa mempelajari semua tentang cinta sesungguhnya di buku ini.” (Nur Aeny, Karyawan Swasta)

“Cinta adalah rasa yang diuraikan oleh makna cinta itu sendiri. Banyak definisi yang menjabarkan arti cinta namun tak ada satupun yang mampu menjelaskan secara pasti. Hakikat cinta adalah bagian sifat Allah swt. Rahman dan Rahim yang diselipkan dalam ruh manusia. Buku ini sangat relevan dalam menguraikan cinta melalui sajak-sajak puisi curahan hati insan mulia. Rangkaian huruf yang tersaji indah dan harmoni mewakili jiwa manusia dalam menjelaskan makna cinta.” (Maufiroh Nur Hidayah, Bidan)

“Dalam menjalani kehidupan, kita akan menemukan banyak cinta di sana dengan rasa dan warnanya masing-masing. Namun bagi pecinta sejati, ia akan mencintai Cinta itu sendiri, yang memancarkan rasa dan warna dalam hidupnya, dan Cinta itu tertuang indah dalam buku ini.” (Arif Sofyan, Karyawan dan Penikmat Puisi)

“Berbicara cinta, engkau akan berbicara emosional. Berbicara emosional engkau akan berbicara wanita. Wanita yang mengasuh kita, wanita yang menjadi tanggung jawab kita, wanita yang menjadi kehormatan. Cinta suci seperti cinta Adam dan Hawa, bertemu dalam ampunan-Nya. Sosok yang Tuhan berikan, bukan sekadar datang. Namun penggenap isi rumah raga yang hilang.” (Barep Pangestu, Mahasiswa dan Penulis)

“Cinta adalah bagian tak terpisahkan dalam hidup karena Allah mencipta semesta ini salah satunya adalah dengan cinta. Dan kau akan memahami sebuah prioritas cinta yang sebenarnya dalam buku ini.” (Asrul Sanie, Pengajar dan Penulis)

Tim Penulis :
Al-Humairah Writer’s :
Nisa Rhiny, Aliv Muhammad Al-Hasan, Kurnia Widya Hastuti, Debby Ummul Hidayah, Kms Andi, Ainul Fitriyah, Norhayati A. Azim, Fadia Qiem, Fitriyah, Afiyah Asya Luvias, Lifa Nia, Ismala Astari, Nenny Makmun, Alifia Zakiyya, Nalu Razka, Feri Rokhyani Thohid, Nurdiyah H, Isroni Muhammad Zulfa, Erni Lubis, Ardini N. Wijaya, Galih Irawanu, Dian Ambarwati, Dirma Azzahra, Mesri Winda, Reeva Thalib, Fatna Harista, Chalimah Fithrina, Muhammad Abdurrahman, Wiki, Siti Ngaidah Sumarto, Asrul Sanie, Yara Purnama, Retno Dwi Susanti, Nurhalifah Estivhannisa, Agus Kurniawan, Hastira Soekardi, Shofiyyah Fu’adah, Nabila Al-Qoshwa, Feli Natar, Arofik, Titi Anisatul Laely, Anggun Sulia R, Askar Marlindo, Fathorrozi, Aldi Borneo, Sonya Hervina Okthiara, Maufiroh Nurhidayah, Nurhikmah Hakiki, Wahyu Eko Savitri, Shafiyyah Al Lathif, Arif Sofyan, Nieranita, Shusi Essilent, Nidhom VE, Ukhtyan Muhibbah Firdaus, Yenni Gustina, Muhammad Wahyu A, Desti Amaliah, Rosiana Febriyanti, Jay Wijayanti, Ali Amru Nasution, Erlis Budiarti

No comments

Terima kasih telah berkunjung. Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai konten.